Bertekunlah !

Ibrani 10:36(TB) : Sebab kamu memerlukan ketekunan, supaya sesudah kamu melakukan kehendak Allah, kamu memperoleh apa yang dijanjikan itu.

Lewat ayat diatas Tuhan mengajarkan kita untuk selalu tekun di dalam melakukan apa yang menjadi kehendak Tuhan. Ketekunan sama dengan konsisten, melakukan sesuatu secara terus-menerus. Nah sebagai anak anak Tuhan mari kita sama sama belajar untuk tekun. Dalam hal ini kita bisa ambil salah satu contoh bentuk ketekunan, yaitu ketekunan dalam proses perkuliahan kita. Masa masa sekarang kita emang menghadapi perkuliahan secara online, pasti banyak diantara kita yang mengeluh, gak paham tugas tugas yang diberikan, lelah, jenuh, rasanya pingin menyerah. Pernah ga sih jika kita merasa kita sudah mulai gak bisa tekun sama perkuliahan kita, pasti pernah kan?

Tapi coba deh kita ingat ingat lagi perjuangan kita untuk bisa kuliah, ingat lagi gimana kita bisa dengan tekun belajar supaya kita bisa masuk perguruan tinggi. Itu bukan hanya perjuangan aja sih, tapi itu juga karna kehendak Tuhan bagi kita, diluar sana masih banyak sekali orang yang ingin merasakan kuliah, merasakan banyak tugas tugas. Tapi kita kenapa banyak yang mengeluh atas semuanya itu yang dulunya kita perjuangkan dengan tekun. Coba deh datang sama Tuhan, minta lagi sama Tuhan untuk kasih semangat dan kekuatan yang baru untuk kita bisa tekun mengerjakan proses perkuliahan kita. Yakinlah kita punya Allah yang luar biasa, yang tidak terbatas. Kalo semester-semester sebelumnya kita bisa lalui bersama-Nya, pasti semester ini kita juga bisa mengerjakan dan menyelesaikan dengan baik bersama dengan Dia. Karna itu belajar lah untuk selalu tekun. Lakukan apapun kehendak-Nya di dalam kehidupan kita dengan tekun sampai selesai dan selalu lah libatkan Dia di dalam segala perkara.

Tuhan yang akan memampukan kita untuk tekun melakukan dan menyelesaikan semua yang menjadi kehendak-Nya atas kehiupan kita.


Shaloom imakriser 🤗 bagaimana kabarnya ? Pasti sehat kan yah, tetap bersemangat menjalani perkuliahan ,dan melakukan bible reading nya 🌈, hari ini kita dah di ibrani 10 🥳🥳 yuk silakan yang mau sharing dikolom komentar,sangat boleh banget kok 🥰✨nike foamposite 2000 black women shoes heels – Blanco – 991 – DJ3180 – Nike Air Max 97 By You Zapatillas personalizables | 2021 adidas Yeezy Boost 350 V2 “MX Oat” MX Oat/MX Oat – MX Oat GW3773 For Sale – adidas originals gold shell toe shoes rope

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *