Hal yang dikehendaki Tuhan

1 Tesalonika 5:16-18

Bersukacitalah senantiasa.
Tetaplah berdoa.
Mengucap syukurlah dalam segala hal, sebab itulah yang dikehendaki Allah di dalam Kristus Yesus bagi kamu

Dari tiga ayat ini kita diajarkan didalam kehidupan kita untuk selalu bersukacita, tetap berdoa, dan mengucap syukur dalam segala hal. Nah kita mau bahas yang ketiga ayat ini.

Pertama bersukacita, kita tau bahwa segala sesuatu terjadi atas kehendak-Nya dan sudah pasti akan mendatangkan kebaikan bagi kita, saat apapun keadaan kita, sekalipun tidak sesuai dengan harapan dan keinginan kita bersukacitalah senantiasa, inilah yang seharusnya menjadi pilihan kita.

Kedua tetaplah berdoa, dengan berdoa kita bisa berkomunikasi dengan Tuhan, doa adalah nafas kehidupan kita, doa bisa mengubah sikap hati, diri kita dan kehidupan kita. Ketika kita selalu berdoa, mujizat dan karya Tuhan akan terjadi, meskipun doa-doa kita tidak segera terjawab secara instan, tapi akan ada waktunya doa- doa kita akan dijawab oleh Tuhan, karena itu tetaplah berdoa.

Dan yang ketiga mengucap syukur dalam segala hal, kita dapat selalu mengucap syukur dalam segala hal karna kita tau bahwa Allah yang menciptakan dan yang memelihara hidup kita, ucapan syukur akan membawa kita kepada hal hal yang dahsyat, karena itu walau di tengah kesulitan apapun yang terjadi tetaplah mengucap syukur.

Nah kita sudah bahas ketiga hal ini. Mari belajar sama sama menjadi anak anak Tuhan yang selalu bersukacita, yang tetap berdoa, dan yang mau mengucap syukur dalam segala hal.


Shalomm Imakriserr !!
Bagaimana kuliahnya nih, pasti lancar lah yahh😉 semangatt selalu yaa 🥰🥰
Bible Reading kita hari ini dah sampai di 1 Tesalonika 5 nihh 🥳🥳 Semoga setiap dari kita bisa selalu setia baca Firman-Nya yaaa!

Tuhan Yesus Memberkati.nike air force 1 low uv | Nike Dunk Low Pro SB 304292 – 102 White Black Trail End Brown Sneakers – Ietp – denim grey nike air max one piece suit dress shoes

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!

One thought on “Renungan Doa PA – Hal yang Dikehendaki Tuhan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *